Argan Oil And Cactus Oil Are The Two New Revolutionary Natural Skincare And Haircare Products

Minyak Argan Organik dari Maroko

Itu diperoleh dari kacang pohon Argan.

Wilayah penanaman pohon argan yang rendah seluas 700.000-800.000 hektar di bagian Barat Daya Maroko menjadikannya kelas yang tidak dikenal bagi banyak individu. Kacang pohon argan dihancurkan untuk mendapatkan minyak yang sangat berguna. Bagian yang tersisa digunakan untuk keperluan seperti pakan sapi dan untuk pemanasan.

Wanita Berber di distrik tersebut telah memproduksi dan menggunakan minyak argan sejak berabad-abad untuk keperluan makan dan pengobatan Maroko.

Warga di luar negeri semakin tertarik dengan minyak ini baik karena kualitas kosmetik maupun nutrisinya. Pohon argan memiliki umur yang cukup panjang sekitar 150 hingga 200 tahun karena sifat resistifnya. Pohon Argan telah memodifikasi dirinya dengan sangat baik untuk berkembang dan bertahan lebih lama dalam kondisi panas dan kering di wilayah Barat Daya Maroko. Untuk mencari air Akar tanaman argan menembus cukup dalam ke dalam tanah untuk mencari air yang dengan cara yang agak bermanfaat untuk menjaga tanah tetap utuh, memeriksa erosi tanah dan membatasi kemajuan di daerah gurun. Pohon argan tidak hanya menjaga proporsi alam tetapi juga membantu masyarakat secara finansial. Pada tahun 1999, UNESCO menambahkan pohon argan ke dalam Daftar Warisan Dunia.

Lebih dari sepertiga pohon Argan telah musnah dalam waktu kurang dari 100 tahun. Pohon Argan memiliki buah yang berwarna hijau. Mereka terlihat seperti zaitun tetapi lebih besar dan lebih bulat. Di antara buahnya terdapat kulit kacang yang kaku, yaitu sekitar seperempat dari berat hasil daging. Kacang buah argan mungkin memiliki paling banyak tiga biji yang merupakan sumber Minyak Argan Organik

Proses yang terlibat dalam memproduksi minyak argan sangat melelahkan dan memakan waktu karena dilakukan secara manual oleh manusia. Proses yang terlibat adalah untuk mendapatkan kacang buah dan kemudian memecahkan cangkang keras untuk mengumpulkan kernel. Kernel dipanggang dengan memanaskannya sedikit dan kemudian digiling di atas batu melingkar.

Selanjutnya kernel dicampur tangan dengan air ringan untuk membentuk adonan. Dari adonan yang telah diekstraksi itulah minyak akan diperoleh dengan tangan. Saat ini pengepres mekanis sedang diperkenalkan untuk menarik minyak argan. Tujuan dari mesin press alternatif pekerjaan manual telah menghemat banyak waktu dalam memproduksi 1 liter minyak. Pengepres mekanis dikerahkan untuk melakukan abrasi dan ekstraksi setelah kernel dipanggang. Masa simpan minyak yang diperoleh lebih lama karena air tidak ditambahkan ke adonan dan juga minyak ekstra diekstraksi. Pemecahan mur, prosedur yang memakan waktu lama masih dilakukan secara manual. Tidak ada panas atau pelarut yang digunakan selama ekstraksi minyak. Minyak Argan Maroko sedikit lebih gelap dari minyak zaitun dan memiliki rasa buah.

Minyak Argan Maroko

Minyak Maroko diproses dari buah pohon Argan yang tumbuh hanya di beberapa tempat di bumi. Pohon ini berasal dari Maroko. Khasiat minyak ini untuk perawatan kulit telah diketahui oleh wanita dari Maroko sebagai pohon yang berasal dari Maroko. Saat ini, laporan penelitian juga telah menetapkan bahwa minyak argan benar. Manfaat minyak argan untuk kulit:

Penggunaan normal minyak argan membuat kulit lebih lembut dan pada saat yang sama menghilangkan sejumlah masalah kulit. Penggunaannya menawarkan sejumlah manfaat dan beberapa disorot di bawah ini:

Ini memiliki komponen seperti asam lemak tak jenuh ganda dan vitamin E yang merupakan antioksidan. Oksigenasi sel yang dibantu oleh komponen dalam minyak argan membantu mengecilkan dampak radikal bebas. Komponen-komponen dalam minyak Argan berfungsi sebagai tingkat untuk merawat kulit sehingga nutrisi untuk kulit kembali ke dalam sel.

Ini adalah pelembab kulit yang sangat baik. Minyak argan, sebagai pelembab, diketahui lebih bermanfaat daripada bahan lain seperti minyak zaitun dan shea butter. ia berperilaku seperti ini karena tidak ada kolesterol dalam minyak. Ukuran asam lemak yang luar biasa ada dalam minyak argan.

Minyak Maroko mahir mengendalikan proses sebum, elemen berminyak yang dilepaskan oleh kelenjar minyak yang ada di bawah kulit. Sebum dapat meningkatkan sifat berminyak pada kulit dan ini bisa tidak menyenangkan bagi manusia dengan kulit berminyak. itu dapat mengurangi tampilan berminyak dari kulit berminyak ini.

Untuk penyakit terkait jerawat, minyak argan dikenal cukup efektif karena memiliki sifat disinfektan. Penerapan Minyak Argan Organik
mengurangi kemerahan dan nyeri pada kulit. Ini memiliki kualitas untuk menyembuhkan masalah kulit seperti eksim, psoriasis dan lain-lain.

Ini efisien dalam menjaga tingkat pH seimbang untuk kulit. Juga dapat melindungi kulit dari sinar matahari, polusi, ketegangan, merokok; kesemuanya memiliki efek buruk pada kulit.

itu bermanfaat dalam menutupi bekas luka kotor yang disebabkan oleh gangguan kulit seperti jerawat, cacar air, dan dalam beberapa kasus bekas luka yang tersisa setelah luka bakar.

Penuaan memiliki efek membuat kulit kencang dan menghasilkan kerutan di permukaan luar kulit. Kulit menjadi lebih segar dengan penggunaan minyak argan berulang kali dan itu berdampak pada kerutan yang lebih sedikit, lebih kenyal

Komposisi kimia minyak argan yang baru saja kami jelaskan telah memicu penelitian yang ditargetkan dengan baik tentang kualitas intrinsiknya. Dalam hal pelestarian, karya-karya Chimi et al. (1994) telah menunjukkan bahwa ia menolak proses autooksidasi jauh lebih baik daripada minyak zaitun, berkat kandungan polifenol (56mg/kg) dan tokoferol (620mg/kg).
Studi nutrisi dilakukan secara in vivo oleh Belcadi (1994). Studi ini menunjukkan bahwa:

  • Asupan minyak argan menyebabkan modifikasi PUFA membran sebanding dengan yang disebabkan oleh minyak kacang.
  • Minyak ini, yang relatif kaya akan Vitamin E, menimbulkan stimulasi aktivitas enzimatik yang terkait dengan detoksifikasi dan pertahanan antioksidan sel. Hal ini menghasilkan pengurangan kerentanan membran terhadap peroksidasi yang, menurut beberapa penulis, merupakan penyebab penuaan. [Sohal dan Allen, 1990; Ames dan Shigenega 1992; Harman 1992].

Penggunaan tradisional minyak argan untuk mengobati kekeringan kulit dan penuaan fisiologis kulit telah memotivasi beberapa laboratorium Prancis untuk memasukkannya ke dalam produk kosmetik. Saat ini sedang digunakan oleh Galenique (garis Argan), Yves Rocher (garis Acaciane) dan oleh Colgate Palmolive (sabun dermatologis ‘Antinea’).
Kesimpulan:
Minyak argan murni menonjol berkat komposisi kimia spesifiknya yang ditandai dengan:

Ketidakjenuhan yang signifikan karena kadar asam oleat dan linoleat yang tinggi. Asam lemak esensial ini (dari seri omega 6) harus dilengkapi dengan asam lemak omega 3 untuk meningkatkan nilai gizi minyak argan Kaktusfeigenöl.

Banyak tokoferol yang membantu pengawetan minyak selama penyimpanan dan selama proses kuliner, dan memastikan kontribusi antioksidan yang baik dalam diet.

Fraksi sterolik yang memberi minyak potensi manfaat terapeutik dan anti-kanker yang cukup besar.

Sebagian kecil dari alkohol Triterpen yang mengandung lupeol, memiliki sifat anti-inflamasi yang mapan.

MINYAK ARGAN MARRAKESH & MINYAK KAKTUS

Produk kita

100% Organik ( USDA dan ECOCERT)

disetujui FDA

Minyak Argan kualitas tertinggi di dunia

Jumlah Minyak Argan yang tinggi di setiap produk (minimal 80%)

Gunakan Minyak Kaktus: produk ajaib lainnya dengan manfaat luar biasa

Gunakan 100% minyak esensial alami dari Maroko

Tanpa bahan kimia: Hanya bahan alami

Sweet Marrakesh Ultimate Argan Gold

Memperkenalkan “Ultimate Argan Gold” Baru dari Sweet Marrakesh, produk all-in-one mewah yang dirancang untuk melawan tanda-tanda penuaan sambil menutrisi dan merevitalisasi kulit untuk cahaya sehat yang indah.

Ultimate Argan Oil, dijuluki “Emas” terbuat dari 95% minyak Argan murni, dengan tambahan halus dari minyak esensial terbaik. Diperkaya dengan Vitamin E, formula ini meregenerasi sel-sel kulit, memberikan kulit cerah dan lembut menenangkan dan menyegarkan kulit.

%d bloggers like this: